Senandung Hikmah

MUBA SIAP PERTAHANKAN JUARA UMUM MTQ KE XXVII DI LUBUK LINGGAU


Sekayu -

Setelah berhasil menjadi tuan rumah dan meraih juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke XXVI tahun 2014 lalu, kali ini sebanyak 43 orang kafilah utusan dari Kabupaten Musi Banyuasin siap bertanding dan mempertahan kembali juara umum pada MTQ XXVII yang dilaksanakan di kota Lubuk Linggau, pelepasan rombongan dilepas langsung oleh Sekda Muba Drs Sohan Majid MM dari halaman kator Pemerintah Kabupaten Muba, Kamis (19/5/2016)

Kabag Kesra Drs H M Jaya MSi melaporkan sebanyak 43 orang kafilah utusan dari Kabupaten Muba yang mengikuti MTQ XXVII di kota Lubuk Linggau selama 8 hari dari tanggal 20 Mei sampai 27 Mei 2016.

"Sebanyak 43 orang kafilah  yang berasal dari perwakilan 14 Kecamatan dan terbagi tujuh cabang dan 21 golongan, cabang-cabang yang diikuti dalam perlombaan yaitu Tilawah, Tahfizh, Tafsir, Khotil Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Musyabaqoh Makalah Quran, dan 6 orang official" ujarnya.

Sementara itu Sekda mengucapakan terima kasih dan selamat kepada semua peserta yang sudah terpilih menjadi kafilah terbaik.

"Seluruh rakayat Muba berharap hasil yang terbaik dari adek-adek semua semoga prestasi juara umum pada MTQ sebelumnya bisa kita ukir kembali demi mengahurumkan nama Kabupaten Muba," himbau sekda.

"Kami sebagai pemerintah hanya bisa memberikan doa dan dukungan semaksimal mungkin hanya tinggal menunggu hasil dari peserta yang berlomba jaga kesehatan supaya bisa bertanding secara maksimal dan kepada official dan pembimbing jangan meninggalkan tempat sebelum kegiatan selesai," tambah beliau.

(Penulis: Yogi Candra , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 10.35.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top