Senandung Hikmah

MILIKI BANYAK POTENSI, MUBA JADI TEMPAT INVESTASI


Sekayu –

Pemkab Muba mempunyai potensi besar diberbagai bidang, seperti kehutanan, perkebunan, pertanian, peternakan, perikanan, pertambangan, dan objek wisata. “Pemerintah Daerah sangat mendukung dengan promosi penanaman modal ini karena ini adalah even yang bagus bagi Pemkab Muba untuk menuju Yakin Permata Muba 2017,” ujar Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH,  Senin (23/5).

Diharapkan agar setiap SKPD dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan citra Kabupaten Musi Banyuasin secara khusus sebagai daerah tujuan penanaman modal yang kondusif dan meningkatkan minat akan peluang penanaman modal yang prosfektif di Kabupaten Muba.

Kepala Bidang Promosi, Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Penanaman Modal, BP3M Musi Banyuasin, Eka Purnama Sari SP SE MM mengatakan tujuan diselengararakan kegiatan Promosi  Penanaman Modal Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2016 untuk memberikan informasi yang akurat tentang potensi dan peluang investasi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin kepada masyarakat dan dunia usaha.

“Mengikuti even Gelar Potensi dan Investasi Daerah (GPID) dan Region Investmen Forum (RIF) yang akan dilaksnakan oleh BKPM RI, dan tersedianya data dan informasi berupa Leaflet, Booklet, buku Profil Investasi dan proposal peluang investasi sesuai Potensi Investasi pada SKPD terkait menuju Yakin Permata Muba 2017. Menjadi salah satu modal untuk menggaet investor,” tutupnya. (edy)

Online Paper Updated at: 11.11.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top