Senandung Hikmah

KENALKAN MUBA MELALUI VIDEO PROFIL



Sekayu -

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Apriadi SSos mengungkapkan bahwa Humas saat ini sedang mengerjakan pembuatan Video Profil Kabupaten Muba. "Untuk itu kami meminta izin kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan perusahaan - perusahaan yang ada di Muba untuk memberikan akses kepada tim untuk mengambil foto dan video," ujarnya pada rapat koordinasi Asisten III di ruang Rapat Randik, Jumat, (13/5/2016).
Dalam kesempatan tersebut, Zainal selaku perwakilan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi juga menyampaikan tentang pemberian penghargaan kepada tokoh daerah. Selanjutnya, perwakilan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemeliharaan Lampu Jalan (DKPPLJ)  menyampaikan bahwa tim penilai Adipura sudah melakukan verifikasi terhadap Kabupaten Muba. "Kita tinggal menunggu hasilnya, mudah-mudahan kabupaten kita akan mendapatkan Adipura yang ke-11 kalinya," tambahnya.

Sebagai informasi, rapat yang dilaksanakan setiap Jumat ini merupakan rapat rutin dengan tujuan untuk menyampaikan laporan terkini dinas atau instansi terkait yang lebih menyoroti pada perencanaan kegiatan ataupun kendala yang dihadapi di masing - masing SKPD setiap minggunya. Turut hadir dalam rapat tersebut diantaranya dari Badan Kepegawaian Daerah, Bagian Humas, Badan Perpustakaan Arsip Daerah, Bagian Keuangan, Badan Pelayanan Perizinan dan Penanaman Modal, Bagian Organisasi, serta Dinas Kebersihan Pertamanan dan Penerangan Lampu Jalan.

(Penulis: Lutfi Saputra , Editor: Heri Hidayat)

Online Paper Updated at: 10.40.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top