Senandung Hikmah

KAPOLRES SERTIJAB LIMA PERWIRA DI MUARA ENIM


Muaraenim -

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, S.IK., Jum’at (27/05/2016) siang menggelar serah terima jabatan (setijab) lima perwira di lingkungannya. Mereka itu Kapolsek Rambang Dangku AKP Nazirudin pindah menjabat Kapolsek Mariana Banyuasin.

Kemudian Kapolsek Lawang Kidul AKP Herli Setiawan pindah menjabat Kapolsek Rambang Dangku, posisinya digantikan AKP Yosef Rizal dari Kapolsek Babat Toman Musi Banyuasin. Selanjutnya Kapolsek Penukal Abab AKP Indrowono menjabat Kapolsek Mesuji OKI digantikan AKP Salahudin Deni Nirwana Sirait dari Kapolsek Mesuji OKI.

Dalam kesempatan ini, Kapolres yang didampingi Kabag ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas Iptu Arsyad AR mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri di Polres Muara Enim.

“Selamat mengabdi dijabatan baru, pergantian ini bentuk penyegaran dan peningkatan dari kemampuan personel. Dan selamat datang pejabat baru di lingkungan Polres”, tutur Nuryanto.

Dalam amanatnya, Nuryanto meminta kepada jajarannya supaya antisipasi ancaman tindak kriminal selama bulan puasa dan jelang lebaran tahun ini. Kemudian Nuryanto mengatakan kebiasaan masyarakat selama bulan puasa dan jelang lebaran sering euphoria sehingga lalai akan ancaman tindakan pidana, seperti pencurian dan penjambretan.

“Makanya potensi kerawanan kriminal harus diperhatikan”, himbaunya.(eko)

Online Paper Updated at: 10.53.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top