Senandung Hikmah

HERI AMALINDO, BUKA JAMBORE PEMUDA DAERAH (JPD) PALI TAHUN 2016


PALI –

Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tahun 2016 resmi digelar, yang terdiri dari lima kontingen dari lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI. Adapun jumlah peserta setiap kontingen terdiri dari 20 peserta dan 2 pendamping, untuk mewujudkan pemuda yang kreatif, Inovatif, Disiplin, tanggung jawab, beriman dan bertaqwa menuju PALI Cemerlang, Sumsel Gemilang, yang dilaksanakan di makam pahlawan kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) . Senin, (02/05/2016)

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ir. H. Heri Amalindo, M.M., penjabat bupati PALI, serta nampak hadir Camat Talang Ubi Asrohi, S.Sos., M.H., Camat Penukal Utara Asparoni, Camat Tanah Abang, Camat Penukal.

Dalam acara tersebut, ketua pelaksana Drs. Darmawi menyampaikan laporannya, “dasar pelaksanaan mengingat rasa persatuan antara pemuda-pemudi di kabupaten PALI, guna untuk menciptakan pemuda-pemudi yang kreatif, Inovatif, Disiplin, Tanggung jawab, Beriman dan bertaqwa menuju PALI Cemerlang, Sumsel Gemilang”, ujarnya.

“Adapun Pentas seni yang akan dilaksanakan yaitu perlombaan olahraga, pemeran, dan masih banyak lagi yang lainnya, hingga malam akhir adalah malam api unggun. Kita juga patut bangga kepada jambore pada tahun 2015 lalu, karena kita mendapatkan juara umum pada pelaksanaan jambore di bedegun tahun lalu”. Jelasnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M., menyampaikan, “Jambore Pemuda Daerah (JPD) sesuai dengan judulnya, yaitu untuk mewujudkan pemuda yang kreatif, Inovatif, Disiplin Tanggung jawab, beriman dan bertaqwa. Untuk menciptakan beberapa hal tersebut tentu bukanlah hal yang mudah, dengan demikian mari kita bersatu dan bersama-sama untuk menciptakan hal- tersebut”. Jelasnya.

“Kemudian kami himbau kepada pemuda-pemudi kita, mari kita sama-sama untuk menjauhi dunia Narkoba, karena dapat kita ketahui bahwa Narkoba merupakan penghancur generasi para pemuda dan pemudi. Jadi, mari kita tunjukkan bahwa PALI bisa, karena harapan kedepannya ada di tangan kalian, sehingga dapat menciptakan PALI yang cemerlang”, tutupnya.(Putra)

Online Paper Updated at: 11.00.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top