Senandung Hikmah

HELIKOPTER BNPB MANDARAT DI MASJID AL-AMIR, JADI TONTONAN DAN AJANG SELFI


Banyuasin –

Helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Provinsi Sumsel, Rabu (25/5/2016) mendarat di halaman Masjid Agung Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin. Kedatangan helikopter tersebut untuk dipertunjukan dalam apel siaga penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan yang diadakan di halaman Kantor Bupati Banyuasin. Namun sayang helikopter berwarna silver dengan merk lambung BNPB EY 224 ini datangnya terlambat. Kendati demikian,hadirnya helikopter ini menjadi tontonan anggota tagana dan masyarakat sekitar yang nampak berduyun-duyun mendatangi halaman masjid tersebut. bahkan tidak sedikit diantara mereka yang tidak menyia-nyiahkan momen ini dengan berfoto ataupun selfi dengan latar belakang Helikopter. “Jarang liat helikopter dari  dekat seperti ini.

Maka pas lihat ada heli mendarat saya datang kesini,” kata Elvin  Gani anggota Satpol PP Pemkab Banyuasin.

Tidak hanya Elvin, sejumlah anggota PBK juga nampak memanfaatkan momen ini dengan foto bersama. ” Selfi dulu,mumpung ado heli,” kata seorang anggota BPK Kesbangpol Banyuasin.

Pegawai BPBD dan Kesbangpol Banyuasin Ibrahim yang sempat dibincangi detiksumsel.com menerangkan bahwa kedatangan helikopter BNPB untuk mendukung kegiatan apel siaga penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan yang diadakan di halaman Kantor Bupati Banyuasin hari ini. “Kita undang untuk hadir dalam apel siaga,tapi datangnya terlambat,” katanya. (Faz)

Online Paper Updated at: 11.11.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top