Senandung Hikmah

DENGAN SEMANGAT KORPRI, PROFESIONALISME MENUJU YAKIN PERMATA MUBA 2017


Sekayu - 

Bertempat di halaman kantor bupati, Selasa (17/05/2016) Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) melaksanakan upacara Rutin Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). dengan pembina Plt Bupati Muba Beni Hernedi, dan Pemimpin Upacara Kepala Seksi  Pendidikan dan Pelatihan pada Dinas Kesehatan muba Adi Chandra, SKM, Serta dihadiri oleh seluruh jajaran PNS Pemkab Muba.

dalam amanatnya, Plt Bupati mengatakan bahwa kegiatan upacara ini sangat tepat, sebagai sarana mempererat silaturahmi seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil dan memupuk jiwa nasionalisme serta meningkatkan loyalitas PNS Pemkab Muba, agar senantiasa komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"momentum ini marilah kita manfaatkan untuk meningkatkan semangat, dedikasi dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat guna tercapai target kinerja menuju Yakin Permata Muba 2017", himbaunya.
Di akhir amanatnya beliau menghimbau seluruh kepala SKPD untuk menginventarisir kendaraan dinas yang dipinjam pakai melalui bagian Umum dan Pengadaan Sekretariat daerah Muba. "saya memerintahkan Pengguna kendaraan dinas untuk segera membuat pernyataan sebagai pemegang kendaraan  Dinas milik Pemkab Muba dan diketahui oleh kepala SKPD tersebut serta diserahkan paling lambat pada tanggal 18 mei 2016 pada jam kerja," Tegasnya

Upacara rutin Korpri merupakan agenda bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 untuk meningkatkan koordinasi dan disiplin pegawai, Pada Upacara Korpri kali ini,  Ditunjuk selaku pelaksana upacara dari Dinas Kesehatan Muba bertemakan "dengan semangat Korpri kita tingkatkan disiplin, Profesionalisme menuju yakin permata Muba 2017". di hadiri Sekda Muba, para asisten, staf ahli bupati, serta diikuti seluruh Kepala Skpd dan PNS Pemkab Muba.

(Penulis: Alfian , Editor: Redy Rinaldi)

Online Paper Updated at: 10.46.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top