Senandung Hikmah

ASISTEN II BUKA DIKLAT PENGADAAN BARANG DAN JASA


Sekayu -

Sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan pengadaan barang dan jasa secara efektif, efisien, transparan dan terbebas dari unsur-unsur korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar Diklat Pengadaan Barang dan Jasa yang dibuka langsung oleh Asisten II Ir Sulaiman Zakaria MT di ruang pertemuan Wisma Atlit Sekayu, Senin(9/5/2016).

Disampaikan oleh Nespo Azhar SIP selaku ketua pelaksana menyebutkan bahwa Diklat yang akan dilaksanakan dari tanggal 9-14 Mei tersebut diikuti oleh 36 orang yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari seluruh SKPD dilingkungan Pemkab Muba.

Sementara itu Asisten II Ir Sulaiman Zakaria MT, menegaskan bahwa seluruh Pengelola Barang dan Jasa Pemerintah harus memiliki integritas kepribadian yang mengacu pada moralitas luhur, serta tingkat keahlian dan keterampilan yang memadai, memiliki etos kerja dan disiplin tinggi, yang bermuara pada peningkatan produktivitas kerja secara optimal. “Sehingga mampu memenuhi harapan dan keinginan masyarakat yaitu mendorong terciptanya kepemerintahan yang baik atau good governance,” tegasnya.

"Guna menjamin terlaksananya tertib administrasi dan tertib pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Muba, diperlukan pemahaman yang mendalam tentang berbagai ketentuan yang telah diatur dalam perundang-undangan," lanjutnya.

Diakhir sambutanya Sulaiman menekankan kepada seluruh peserta diklat untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sunguh-sunguh sehingga apa yang dipelajari dapat diserap dan implementasikan dikemudian hari.

(Penulis: Charles , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 13.06.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top