Senandung Hikmah

SAMBUT HUT PALI YANG KE-3, SKPD PALI ADAKAN PAMERAN

PALI -

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PALI yang ke-3, berbagai upaya dilakukan, diantaranya ikut menyumbangkan tenaga dengan membantu para panitia acara, dalam mempersiapkan berbagai kegiatan dan pameran yang dilakukan dilapangan Gelora November Komplek Pertamina Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), hal ini dikatakan oleh Indah pada kamis, (21/04/2016).

“Walau tidak terlalu banyak yang bisa kami lakukan, hanya sekedar tenaga, sejak dua minggu terakhir kami selalu ikut membantu panitia dalam mempersiapkan berbagai acara dalam menyambut HUT PALI ini”, ungkap indah.

Hal senada dikatakan oleh Ira, Indah dan mega, “kami tengah melakukan berbagai upaya sumbangkan tenaga membantu para panitia yang sekarang tengah sibuk mempersiapkan pameran bazar dari berbagai SKPD yang ada di PALI ini”, jelas Mega kepada sejumlah media di Tribun Gelora November kamis, (21/04).

“Besok kan kita akan merayakan HUT PALI ke-3 pak, jadi hari ini seluruh SKPD dibantu oleh ratusan TKS sedang persiapkan berbagai Stand  Pameran, guna menyambut ulang tahun PALI”, ujar mega tersenyum.

Berdasarkan pantauan awak media lintasPe, nampak hampir seluruh kepala SKPD PALI tengah mempersiapkan Stand Pameran dilapangan Gelora November depan Tribun Komperta Pendopo.



Menurut panitia, dari berbagai stand ini menjajahkan jualan dari SKPD, Kecamatan masing- masing, baik berupa barang, kerajinan tangan dan makanan. Jadi, bagi masyarakat yang berminat dengan berbagai jajanan, kerajinan tangan bisa mengunjungi puluhan stand yang ada ini”, paparnya.

Terpisah Kepala Bagian Umum Setda PALI, Mariono, S.E., M.Si., saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa ia tengah sibuk mempersiapkan Bazar stand Pameran dari berbagai SKPD, Kecamatan yang ada di PALI. “Besok akan digelar perayaan HUT PALI ke-3, berbagai SKPD ini memamerkan berbagai jenis karya seni seperti bunga, jajanan, serta jenis lainnya”, terang mariono.

Lebih lanjut dikatakan oleh mariono, bahwa kemungkinan besar pada perayaan HUT besok akan dihadiri Gubernur Sumsel Ir. H. Alex Noerdin, S.H., atau oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Ishak Mekki, para Bupati tetangga, Bupati, wakil Bupati PALI, para tokoh sesepuh PALI, seluruh Kepala SKPD, para pimpinan tinggi perusahaan yang ada, serta ribuan tamu undangan lainnya. Makanya kita mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin”, ujar mario.(Putra)

Online Paper Updated at: 11.03.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top