Senandung Hikmah

PT. BA GELAR JALAN SEHAT BERSAMA KARYAWAN


Muara Enim –

Jajaran direksi PT. Bukit Asam (persero) Tbk (PT.BA) Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim bersama seluruh pegawai mengikuti acara jalan santai, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 35, di Taman Impian Bukit Asam Tanjung Enim. Minggu, (25/04/2016).

Turut serta dalam acara itu, jajaran senior direksi dan direksi baru beserta stekholder. Kegiatan berlangsung meriah karena ada pembagian doorprize, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Dalam kesempatan itu, Milawarma, sebagai senior direksi yang sekarang memasuki masa pensiun, berpesan kepada jajaran direksi yang baru agar tetap solid melaksanakan tugas dalam menghadapi tantangan perusahaan kedepan. Ia menitipkan kepada jajaran direksi yang baru agar bisa membawa perusahaan tetap maju. Kemudian membawa perusahaan ini tetap barokah untuk orang-orang yang ada  didalamnya dan masyarakat sekitar perusahaan.

“Terima kasih atas dukungan seluruh jajaran manajemen PT. BA, ini juga berkat dari dukungan masyarakat, keluarga, istri dan karyawan”, ungkap Milawarma saat sambutan.

Sementara itu,  direktur PT. BA Arviyan Arifin, sangat menyambut baik kegiatan gerak jalan bersama ini. Ia meminta kegiatan dapat terus ditingkatkan untuk terus menjalin kebersamaan dan kekeluargaan sesama pagawai PT. BA. Menurutnya, tantangan perusahaan kedepan sangat berat, dan untuk itu dibutuhkan inovasi kedepannya.

“Untuk hadapi tantangan kedepan tidak boleh lengah. Jangan terlena, karena bagaimanapun pasar terus berkembang, kompetitor terus maju dan kita tidak boleh ketinggalan”, ungkap Arviyan.(eko)

Online Paper Updated at: 10.57.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top