Senandung Hikmah

HIJABERS PALEMBANG SIAP-SIAP, SUNSILK HIJAB HUNT 2016

 


Palembang -

Aktris Dhini Aminarti akan kembali duduk di bangku juri utama Sunsilk Hijab Hunt 2016. Setelah Aceh, Bandung, Lombok, dan Banjarmasin, Dhini akan menjaring hijabers berbakat Palembang.

Penjurian berlangsung di Grand Atyasa Convention Center, Jl. Kapten A. Anwar Arsyad No. 22, Palembang, Minggu (24/4/2016). Dhini tiba di lokasi acara dalam balutan busana coklat kehijauan. Sebelum menjuri, bintang sinetron ‘Anugerah’ ini sempat melontarkan harapannya untuk peserta Palembang.

“Dari pengalaman di audisi kota-kota sebelumnya, banyak peserta yang mempersiapkan penampilannya last minute, baru semalam. Semoga persiapan peserta Palembang lebih matang,” ujar istri aktor Dimas Seto itu.

Dhini juga sempat berbagi tips bagi peserta yang akan menampilkan bakatnya nanti. “Selain percaya diri dan doa, tunjukkan kalau kamu berbakat,” kata wanita yang memutuskan berhijab 22 Januari lalu.

Di Sunsilk Hijab Hunt 2016 Palembang, Dhini akan menjuri bersama pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira, dan Editor in Chief Wolipop Eny Kartikawati.

Tahapan ini adalah penentu bagi 20 peserta tersebut untuk masuk ke babak voting sms  di mana 70 semifinalis dari berbagai kota bersaing untuk memperebutkan tempat di babak final yang akan digelar di Jakarta Juni mendatang. (dtc)

Online Paper Updated at: 10.50.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top