Senandung Hikmah

BENI HERNEDI LANTIK KEPSEK DAN CPNS GURU


Babat Toman -

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi melantik Kepala Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan alih status guru honorer kategori I dan II dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam wilayah Kecamatan Lawang Wetan, Sanga Desa dan Babat Toman di Desa Toman Kecamatan Babat Toman, Senin (25/4/2016). Plt Bupati dalam sambutannya mengatakan ini merupakan pelantikan pertama yang dilakukan langsung di tingkat kecamatan, yang juga dihadiri oleh Plt Asisten III Yudi Herzandi SH, Kadinkes dr Taufik, Kadisdikbud Drs H M Yusuf Amilin dan beberapa SKPD terkaitnya.

"ini merupakan kali pertamanya saya melantik di tingkat kecamatan. Sengaja saya lakukan supaya lebih melayani ke bawah, dan saya ucapkan selamat kepada semua yang baru dilantik semoga bisa memegang amanah yang diberikan, terutama bagi guru-guru yang baru saja dilantik dari CPNS menjadi PNS karena itu merupakan awal dalam bekerja mengabadi pada negara sebagai Apratur Sipil Negara (ASN)," ujar Beni.

Sementara Kepala BKD dan Diklat Rusydan SH MHum mengatakan saat ini jumlah guru yang dilantik menjadi kepala sekolah dalam wilayah Kecamatan Lawang Wetan, Sanga Desa dan Babat Toman, Kepsek SDN 25 orang, Kepsek SMPN 5 orang, alih status dari CPNS menjadi PNS 22 orang dan 1 orang diberi tugas tambahan menjadi Plt Kepsek SMA.

Berikut beberapa nama yang dilantik Marlina Wati SPd SD Penata Tingkat I Guru SDN 1 Toman dilantik menjadi Guru SDN Kasmaran dan diberi tugas tambahan sebagai kepsek, Sugeng Riadi SPd SD Guru SD 1 Babat menjadi Guru SDN 4 Mangun Jaya sekaligus diberi tugas tambahan sebagai kepsek dan Muhud SPD Guru SMPN 1 Sanga Desa menjadi Guru SMPN 4 Sanga Desa sekaligus sebagai Kepsek.

(Penulis: Yogi Chandra , Editor: Ria Permata Sari)

Online Paper Updated at: 10.38.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top